Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSS Sleman vs Persib: Bakal Seru dan Tidak Mudah Bagi Tuan Rumah

Jumat, 06 Desember 2019 – 21:48 WIB
PSS Sleman vs Persib: Bakal Seru dan Tidak Mudah Bagi Tuan Rumah - JPNN.COM
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro. FOTO: ANTARA/Luqman Hakim

jpnn.com, SLEMAN - PSS Sleman memastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12) besok.

“Kami bisa tampil full team. Kami lihat perkembangan yang cedera ringan. Tidak ada akumulasi untuk saat ini," kata Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.

Menurut Seto, keberhasilan menekuk Perseru Badak Lampung 5-1 pada laga kandang pekan lalu akan menjadi motivasi sekaligus memacu rasa percaya diri para penggawa Super Elang Jawa menghadapi Maung Bandung.

"Harapannya tidak over (percaya diri). Tetapi membawa lebih fresh, lebih senang dalam bermain," katanya.

Persiapan PSS menghadapi Persib, diakui Seto cukup mepet. Meski demikian, seluruh pemain PSS telah menyiapkan stamina dengan terus menjaga kebugaran.

Menurut dia, tim PSS akan mengantisipasi ritme permainan Persib dengan kualitas pemainnya yang cukup bagus dan merata. Rotasi pemain serta masuknya pemain asing, dinilai Seto akan semakin membuat Persib tak mudah ditaklukkan.

Pengalaman kekalahan Persib atas Persela pada laga Selasa (3/12), menurut dia, juga akan membuat tim besutan Robert Alberts itu semakin bersemangat untuk membuktikan kemampuannya kembali kepada bobotoh.

"Saya pikir pertandingan besok akan seru dan tidak mudah buat kami," kata dia.

PSS Sleman memastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close