Alexa Analytics

PSS Tak Gentar Hadapi Persipura

Sabtu, 04 Februari 2017 – 13:12 WIB
PSS Tak Gentar Hadapi Persipura - JPNN.COM
Ilustrasi. bola

jpnn.com - Jelang laga pembukaan Piala Presiden 2017, PSS Sleman menegaskan optimistis meladeni Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2) sore. Mereka tidak takut dengan status Persipura Jayapura, juara ISC A 2016.

"Kami memiliki target tersendiri dalam laga ini. Harapan kami, bisa memenangi laga ini," kata Freddy Muli, pelatih PSS, saat dihubungi Sabtu pagi.

Dia menegaskan, secara statistik PSS memang lebih unggul dari Persipura. Dari total empat kali pertemuan, PSS mampu memenangi sekali laga, sisanya, kedua tim bermain imbang.

Bermodal catatan dan keunggulan mental inilah, PSS yakin bisa memberikan hadiah untuk suporter Slemania, yang mendukung mereka di Stadion.

"Rekor itu masa lalu, saat ini waktunya waspada. Mereka tim yang berprestasi di kompetisi, tapi kami tidak merasa kecil," ungkapnya.

Fredy memastikan, meski tampil di hadapan pendukungnya, PSS tak mau gegabah menerapkan strategi. Mereka akan bermain menunggu terlebih dulu, sebelum memutuskan untuk mengubah strategi atau tidak. (dkk/jpnn) 

loading...