Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Ancam Persema Malang

Selasa, 30 November 2010 – 12:40 WIB
PSSI Ancam Persema Malang - JPNN.COM
JAKARTA - PSSI terus menebar teror terhadap tim-tim yang berniat mengikuti Liga Primer Indonesia (LPI). Klub anggota PSSI manapun yang ikut berpartisipasi, meski tidak dengan tim utamanya, akan ditindak tegas. Pernyataan itu kemarin dikatakan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid.

"PSSI tidak akan pernah berkompromi dengan hal-hal yang tidak sesuai statuta," cetus Nurdin Halid, kemarin. "Pokoknya, jika ada anggota PSSI yang terlibat dengan aktivitas di luar PSSI, pasti akan kena sanksi," lanjutnya.

Nurdin dengan terus terang menyebut nama Persema Malang, yang informasinya akan ikut LPI dengan tim U-21-nya. "Apapun timnya, kalau terlibat LPI, pasti ada akibatnya. Meski yang ikut itu tim U-21. Saya mendapat informasi kalau Persema akan mengikutkan tim U-21 ke LPI. Infromasi itu akan kami pastikan dulu kebenarannya. Jika nanti terbukti ikut, pasti mereka akan kami tindak," beber Nurdin.

Untuk tidak memberi ruang gerak kepada LPI, PSSI juga disebutkan sudah bersurat kepada beberapa instansi terkait. Antara lain seperti Kapolri, Kemenkumham, Kemenakertrans, juga Dirjen Imigrasi.

JAKARTA - PSSI terus menebar teror terhadap tim-tim yang berniat mengikuti Liga Primer Indonesia (LPI). Klub anggota PSSI manapun yang ikut berpartisipasi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close