Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Anggap Kepolisian Lambat

Senin, 20 Mei 2013 – 05:03 WIB
PSSI Anggap Kepolisian Lambat - JPNN.COM
JAKARTA - PSSI menyayangkan langkah Polda Metro Jaya yang lambat untuk melakukan olah TKP kasus penyegelan kantor PSSI oleh 14 Pengprov PSSI yang sudah dibekukan dan anggota Exco tersanksi. Akibatnya, sampai Minggu (19/5) pintu depan kantor otoritas sepak bola tertinggi di tanah air itu masih terkunci.

Mengapa PSSI tak membuka segel itu sendiri? Menurut Sekjen PSSI Hadiyandra, pihaknya sengaja menunggu karena kepolisian sebelumnya menjanjikan akan melakukan olah TKP. Itu terkait dengan laporan PSSI terhadap perwakilan Pengprov dan Exco yang dinilai telah melakukan pelanggaran hukum, berupa perbuatan tidak menyenangkan.

"Harusnya pihak kepolisian sudah turun tangan, tapi sampai saat ini belum juga diselidiki," ujarnya. Praktis, aktivitas di PSSI terganggu dengan kondisi ini.

Hadiyandra menyebut pekerja dan pengurus terpaksa harus masuk kantor melalui pintu belakang PSSI. PSSI pun harus menaggung malu karena para tamu yang ingin bertemu pengurus, terpaksa lewat pintu yang tak layak di belakang tersebut.

JAKARTA - PSSI menyayangkan langkah Polda Metro Jaya yang lambat untuk melakukan olah TKP kasus penyegelan kantor PSSI oleh 14 Pengprov PSSI yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA