Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Bakal Berikan Waktu dan Tempat Buat Shin Tae Yong

Selasa, 23 Juni 2020 – 10:48 WIB
PSSI Bakal Berikan Waktu dan Tempat Buat Shin Tae Yong - JPNN.COM
Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI bakal memfasilitasi ruang klarifikasi untuk Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, yang terlibat perang urat saraf dan adu pernyataan di media, dengan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

Rencananya, saat Shin Tae Yong kembali ke Indonesia, waktu dan tempat bakal diberikan oleh PSSI untuk menjelaskan dengan gamblang.

Sebelumnya, PSSI memberikan kesempatan kepada Indra Sjafri untuk menjelaskan duduk masalahnya kepada publik melalui situs resmi.

"Nah, awalnya sih kami tidak mau minta klarifikasi, tetapi media kan membombardir. Makanya kami klarifikasi dong masa diam saja," kata Plt Sekjen Yunus Nusi.

Menurut dia, saat media di Indonesia banyak menyadur dan mengutip media Korsel, maka selayaknya Direktur Teknik PSSI juga membuat klarifikasi, karena sebagai pengurus di PSSI, wadahnya menggunakan situs resmi.

"Indra Sjafri kalian bombardir dari kutipan, kutipan bukan pernyataan Shin Tae Yong langsung. Maka wajar lah Indra Sjafri buat klarfikasi juga," terangnya.

Kisruh ini awalnya bermula dari statement Shin Tae Yong yang diwawancari oleh media lokal di Korsel, menyebutkan PSSI yang telah berubah kebijakan serta visi misinya.

Selain itu, juga disinggung di media itu, soal Indra Sjafri dan juga permasalahan Timnas Indonesia yang melibatkan Indra.

Juru taktik Timnas Indonesia Shin Tae Yong terlibat perang urat saraf dengan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close