Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Bawa Persibo ke Sidang Disiplin

Kamis, 13 Januari 2011 – 05:15 WIB
PSSI Bawa Persibo ke Sidang Disiplin - JPNN.COM
BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro kembali mendapatkan surat dari PSSI. Kali ini, surat itu berisi permintaan kepada manajemen Persibo untuk menghadiri sidang disiplin PSSI besok (14/1). Agendanya, memberikan keterangan tentang pengunduran diri Persibo dari ajang Indonesia Super League 2010/2011.

Surat tertanggal kemarin (12/1) itu ditandatangani Sekjen PSSI Nugraha Besoes. Surat tersebut dikirimkan melalui faksmili ke mes Persibo di Jalan Untung Suropati. "Kita sudah terima suratnya," aku Ketua Umum Persibo Letkol Inf Taufik Risnendar.

Seperti diberitakan, Persibo sudah menyatakan tidak melanjutkan kompetisi di ISL musim ini. Mereka memilih mengikuti Liga Primer Indonesia (LPI) yang digagas Arifin Panigoro. Bahkan, Aris Tuansyah dkk sudah melakoni laga perdana LPI melawan Batavia Union Minggu lalu. Hasilnya, Persibo kalah dengan dua gol tanpa balas.

Taufik mengaku manajemen Persibo belum tahu apakan menghadiri undangan tersebut atau tidak. Masalah tersebut bakal dibicarakan dengan manajemen yang lain. "Kita harus bicarakan ini dulu," katanya.

BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro kembali mendapatkan surat dari PSSI. Kali ini, surat itu berisi permintaan kepada manajemen Persibo untuk menghadiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA