Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Djohar Ancam PB PON

Siap Tarik Perangkat Pertandingan

Jumat, 07 September 2012 – 08:26 WIB
PSSI Djohar Ancam PB PON - JPNN.COM
JAKARTA - Masalah yang merundung gelaran PON XVIII Riau bertambah. Akibat konflik yang terjadi di tubuh PSSI,  penyelenggaran cabang sepak bola dalam ajang empat tahunan tersebut pun penuh masalah.

Terbaru, PSSI mengancam kepada PB PON akan menarik semua perangkat pertandingan sepak bola di PON. Penyebabnya, ada beberapa tim yang menurut versi organisasi pimpinan Djohar Arifin tersebut tak mendapatkan rekomendasi dari pengurus provinsi (Pengprov) PSSI masing-masing.

"Kami minta kepada PB PON hanya mempertandingkan tim yang mendapatkan rekomendasi dari Pengprov yang sah," kata Pelaksana tugas (Plt) Sekjen PSSI Hadiyandra saat ditemui di kantornya, Kamis (6/9).

Dia menegaskan bahwa pihaknya sampai saat ini, masih menilai tim Jawa TImur (Jatim), Kalimantan TImur (Kaltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), dan Jambi tidak sah bertanding di PON. Alasannya, tak ada rekomendasi dari Pengprov.

Selain empat tim tersebut, juga da tim Jawa Barat (Jabar) yang sebelumnya dipermasalahkan oleh PSSI dengan alasan yang sama.

JAKARTA - Masalah yang merundung gelaran PON XVIII Riau bertambah. Akibat konflik yang terjadi di tubuh PSSI,  penyelenggaran cabang sepak bola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close