Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Jamin Dana Timnas U-14 Sudah Tersedia

Senin, 20 Mei 2013 – 17:36 WIB
PSSI Jamin Dana Timnas U-14 Sudah Tersedia - JPNN.COM
JAKARTA -- Skuat Timnas U-14 yang disiapkan ke kualifikasi AFC Cup U-14 di Myanmar, tak perlu lagi mengkhawatirkan ketersediaan keuangan dan fasilitas latihan. Pasalnya, PSSI sudah memberikan jaminan untuk memenuhi segala kebutuhan Timnas U-14.

Hal ini disampaikan Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Hadiyandra kepada wartawan di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Senin (20/5). Pria yang berprofesi sebagai dosen ini mengakui timnas U-14 memang sempat mengalami krisis finansial. Air minum beserta konsumsi yang seharusnya ada di pinggir lapangan juga sempat tidak tersedia.

"Kita memang sempat mengabaikan masalah-masalah tersebut. Fokus pengurus terpecah dengan urusan birokrasi organisasi yang sedang kita perbaiki. Kami mohon maaf," kata Hadiyandra.

Perombakan pelatih yang dilakukan Badan Tim Nasional (BTN) juga ikut menjadi penyebab. Perombakan tersebut cukup menyita waktu.

JAKARTA -- Skuat Timnas U-14 yang disiapkan ke kualifikasi AFC Cup U-14 di Myanmar, tak perlu lagi mengkhawatirkan ketersediaan keuangan dan fasilitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA