Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Kumpulkan 12 Klub ISL

Arifin Panigoro Bakal Danai PSSI

Rabu, 14 Maret 2012 – 06:16 WIB
PSSI Kumpulkan 12 Klub ISL - JPNN.COM
JAKARTA - PSSI mengundang 12 klub ISL untuk bertemu dan berdiskusi pada hari ini (14/3). Dari informasi yang didapat, ada klub yang mengaku belum menerima undangan tersebut, ada pula yang telah memutuskan tidak akan datang.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya belum mendapatkan undangan resmi dari PSSI itu. Namun, dirinya akan datang dengan catatan tidak ada kepentingan politik. "Kalau rekonsiliasi siap datang. Sudah jelas itu, asalkan semua bareng-bareng, mana yang untuk kebaikan persepakbolaan Indonesia. Itu saja," kata Umuh, Selasa (13/3)

Sementara itu Sriwijaya FC, melalui Direktur Teknik Hendri Zainudin, menyatakan tidak akan menghadiri pertemuan tersebut. "Kita nggak datang. Sudah terlambat. Setelah kalah dari Bahrain 10-0. Kemarin ke mana saja? Kenapa kemarin tidak coba mendekati kami?" tukasnya di ujung telepon.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin berharap pertemuan tersebut dapat berlangsung secara terbuka, supaya apa yang selama ini menjadi masalah bisa dicarikan solusinya bersama-sama. "Kita juga sedang memperjuangkan hak pemain. Masalah teknis, ayo kita bicarakan bersama. Semua bisa dibicarakan. Jangan mementingkan kelompok. Besok kita bertemu bersama untuk membicarakan, bagaimana ke depannya," imbuh Djohar.

JAKARTA - PSSI mengundang 12 klub ISL untuk bertemu dan berdiskusi pada hari ini (14/3). Dari informasi yang didapat, ada klub yang mengaku belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close