Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Panggil 34 Pemain TC Timnas Indonesia, Ini Daftar Namanya

Senin, 26 April 2021 – 23:12 WIB
PSSI Panggil 34 Pemain TC Timnas Indonesia, Ini Daftar Namanya - JPNN.COM
Shin Tae Yong bersama Ketua Umum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSSI memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta. Pemanggilan pemain yang didominasi sosok-sosok muda ini sebagai persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang akan berlangsung Juni 2021.

Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Senin, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memasukkan pemain-pemain U-23 yang diproyeksikan untuk SEA Games 2021 seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Muhammad Riyandi, Elkan Baggott, Pratama Arhan, Braif Fatari dan Koko Ari Araya.

Sementara ada sembilan pemain senior (berusia di atas 23 tahun) dalam TC timnas kali ini yaitu Evan Dimas, Yanto Basna, Adam Alis, Ryuji Utomo, Kushedya Yudo, Dendy Sulistyawan, Nadeo Argawinata, Arif Satria dan Marc Klok.

Dari 34 pemain yang dipanggil, empat orang yakni Marc Klok, Altalariq Ballah, Saddam Emiruddin dan Irfan Jauhari merupakan debutan timnas senior.

"Sebanyak 34 pemain timnas Indonesia yang dipanggil pada TC ini merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Mereka akan berlatih di Jakarta dari tanggal 1-10 Mei 2021 sebelum bertolak ke Uni Emirat Arab (UEA)," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Timnas Indonesia akan menjalani tiga laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang seluruhnya berlangsung terpusat di UEA.

Skuad Garuda akan melawan Thailand pada 3 Juni 2021, lalu Vietnam pada 7 Juni 2021 dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni 2021.

Sebelum itu, timnas Indonesia akan menghadapi dua laga uji coba di UEA yaitu menghadapi Afghanistan pada 25 Mei dan Oman pada 29 Mei 2021.

PSSI memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close