Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Siap Kerahkan Suporter di Final Sepak Bola SEA Games 2019

Minggu, 08 Desember 2019 – 21:36 WIB
PSSI Siap Kerahkan Suporter di Final Sepak Bola SEA Games 2019 - JPNN.COM
Pemain Timnas U-22 Indonesia melakukan sujud syukur seusai mencetak gol ke gawang Timnas U-22 Thailand dalam penyisihan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11). FOTO: ANTARA/Sigid

jpnn.com, MANILA - Ketua Umum PSSI, Komjen Mochamad Iriawan menyatakan siap mengerahkan suporter untuk mendukung Timnas U-22 yang akan bertanding di partai final SEA Games 2019.

Timnas U-22 akan bertanding di partai final SEA Games 2019 melawan Vietnam pada Selasa (10/12).

"Kalau soal pengerahan suporter menggunakan pesawat Hercules ke Filipina saya belum dengar itu. Namun, di sini banyak warga Indonesia dan itu akan kami maksimal untuk mendukung Timnas U-22," kata Iriawan di Manila, Minggu.

Dia mengaku bangga dengan lolosnya Timnas U22 ke partai puncak, dan terus mendorong supaya bisa mencapai target emas SEA Games 2019 dengan memenangkan laga kontra Vietnam.

Sebelumnya, Vietnam dipastikan menjadi lawan Timnas U22 setelah mengalahkan Kamboja dalam laga semifinal yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu malam, dengan skor 4-0.

Laga kontra Vietnam ini menjadi ajang balas dendam tim asuhan Indra Sjafri, karena pada babak penyisihan SEA Games 2019 di grup B sempat kalah 2-1.

Kekalahan itu sempat membuat Indra Sjafri ingin kembali menjajal kekuatan Vietnam di partai final, karena saat itu Timnas U22 hanya kurang beruntung, sehingga kalah.

Sementara itu, kick off partai final akan dimulai pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB di Stadion Rizal Football, Manila.

PSSI terus mendorong supaya bisa mencapai target emas SEA Games 2019 dengan memenangkan laga kontra Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close