Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Tetap Daftar Pemain ISL ke AFF Cup

Kamis, 18 Oktober 2012 – 17:19 WIB
PSSI Tetap Daftar Pemain ISL ke AFF Cup - JPNN.COM
Diego Michiels. FotoL Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - PSSI tetap mendaftar 5 pemain Timnas dari Indonesian Super League (ISL) untuk ajang AFF Cup bulan depan. Meski para pemain itu tidak tidak mengikuti Training Camp (TC) PSSI, tetapi tetap dimasukkan dalam daftar pemain  ke AFF Cup.

Lima pemain ISL yang didaftar ke AFF Cup adalah: Bambang Pamungkas, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah  dan Patrich Wanggai. Tiga pemain ISL lainnya yang sempat dipanggil adalah I Made Wiryawan, Greg Nwokolo dan Victor Igobonefo tak ikut didaftar. Satu pemain lain yang tidak didaftar adalah penyerang asal Semen Padang, Titus Bonai (Tibo).

Mereka akan digantikan enam pemain yang kini berkiprah di Liga Eropa. Mereka adalah Stefano Lilypaly (Almere City), John Van Beukering (Vitesse), Syamsir Alam (CS Vise), Jericho Christianto (CS Vise), Alfin Tuasalamony (CS Vise) dan Yandi Sofyan (CS Vise).

"Batas akhir pendaftaran tahap pertama 25 Oktober, tapi 35 nama ini didaftar Senin 20 Oktober," kata Manajer Timnas Habil Marati di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Kamis (18/10).

JAKARTA - PSSI tetap mendaftar 5 pemain Timnas dari Indonesian Super League (ISL) untuk ajang AFF Cup bulan depan. Meski para pemain itu tidak tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA