Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSSI Tunggak Gaji Pelatih Timnas Rp 1,4 Miliar

Selasa, 02 April 2013 – 17:57 WIB
PSSI Tunggak Gaji Pelatih Timnas Rp 1,4 Miliar - JPNN.COM
JAKARTA - Kondisi keuangan PSSI kian mengkhawatirkan. Hal itu terlihat dari ketidakmampuan PSSI membayar gaji pelatih timnas di semua level.

Anggota Eksekutif Komite (Exco) PSSI, Toni Aprilani mengakui adanga tunggakan gaji. Sayangnya, mantan Ketua Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) itu tidak bisa merinci tunggakan tersebut.

Besarnya nilai tunggakan gaji yang belum terbayar oleh PSSI disesalkan oleh Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSI). Ketua APSI Gatot Haryo Sutejo berharap, pelatih yang tidak mendapatkan haknya tersebut membawa masalah ini ke jalur hukum. "Kami sangat siap memberikan bantuan hukum kepada pelatih yang tidak mendapatkan haknya," ucap Sutejo ketika dihubungi wartawan, Selasa (2/4).

Diungkapkannya, saat ini APSI memiliki divisi advokasi yang beranggotakan sarjana-satjana hukum. Jika pelatih menginginkan, APSI bisa mengerahkan anggota Divisi hukum tersebut.

JAKARTA - Kondisi keuangan PSSI kian mengkhawatirkan. Hal itu terlihat dari ketidakmampuan PSSI membayar gaji pelatih timnas di semua level. Anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA