Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT ASDP Kekurangan Daya Listrik

Selasa, 14 Agustus 2012 – 04:01 WIB
PT ASDP Kekurangan Daya Listrik - JPNN.COM
CILEGON – Akibat kurangnya daya listrik di PT Angkutan Sungai Danau Penyeberagan (ASDP) Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, membuat Kantor Ship Traffic Control (STC) atau kantor pengendali lalu lintas Kapal di Pelabuhan Merak, sering mengalami mati lampu.

Akibatnya radar pemancar yang berada di kantor itu juga ikut padam. Kendati demikian PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, memastikan lalu lintas di pelabuhan tersebut tidak akan terganggu.

Bagian Humas PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Mario Sardadi Oetomo mengatakan, secepatnya PT ASDP akan menambahkan daya listrik sebesar 200 KVA untuk pemenuhan kebutuhan listrik selama musim mudik. Sehingga listrik yang berada di pelabuhan tersebut tidak lagi padam, ketika arus mudik padat.

“Kalau pun mati listrik akan kembali menyala, sebab kami punya Genset yang membantu daya listrik dari PLN,” terang Mario.

CILEGON – Akibat kurangnya daya listrik di PT Angkutan Sungai Danau Penyeberagan (ASDP) Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, membuat Kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA