Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Aspex Kumbong Raih Penghargaan dari Kemnaker

Kamis, 05 September 2024 – 16:16 WIB
PT Aspex Kumbong Raih Penghargaan dari Kemnaker - JPNN.COM
Unit usaha Korindo Group yang bergerak di bidang kertas dan tisu, PT Aspex Kumbong. Foto dok Aspex Kumbong

jpnn.com, JAKARTA - Unit usaha Korindo Group yang bergerak di bidang kertas dan tisu, PT Aspex Kumbong meraih penghargaan kategori Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) berupa sertifikat emas dan bendera emas di ajang Naker Award 2024.

Ajang Naker Award 2024 ini digelar Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penyerahan penghargaan ini merupakan keputusan langsung dari Kementerian Ketenagakerjaan dengan melihat beberapa kriteria penetapan, yaitu audit 166 kriteria (tingkat lanjutan), hasil audit “Memuaskan”, perusahaan memiliki tingkat risiko “Tinggi” dan kriteria lain dari internal Kemnaker.

"Alhamdulillah seluruh perusahaan yang mendapatkan penghargaan dalam setiap kategori dipastikan tidak ada yang melakukan PHK,” ujar Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah.

Aspex Kumbong merupakan industri besar dengan 27 departemen yang diisi oleh tenaga kerja dalam jumlah banyak dan terampil.

Penghargaan bergengsi ini sebagai sebuah apresiasi atas upaya seluruh insan di PT Aspex Kumbong untuk mewujudkan lingkungan kerja yang sehat.

Pembukaan Naker Fest yang juga dihadiri oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin ini merupakan ajang apresiasi pengusaha dan tenaga kerja yang bertujuan untuk meningkatkan peran dan motivasi tidak hanya pemberi kerja dan pekerja, namun juga pemerintah daerah dalam melaksanakan kebijakan dan regulasi di bidang ketenagakerjaan.(chi/jpnn)

Penghargaan bergengsi ini dipandang sebagai sebuah apresiasi atas upaya seluruh insan di PT Aspex Kumbong untuk mewujudkan lingkungan kerja yang sehat.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA