Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadirkan Solusi Pengiriman ke Luar Negeri, NCS Beri Diskon Ongkir

Kamis, 05 September 2024 – 13:03 WIB
Hadirkan Solusi Pengiriman ke Luar Negeri, NCS Beri Diskon Ongkir - JPNN.COM
PT Nusantara Card Semesta (NCS). Foto dok NCS

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi pasar global yang makin terbuka, memberikan peluang yang sangat besar bagi para pelaku bisnis untuk melakukan pengiriman barang ke luar negeri.

Salah satunya bagi PT. Nusantara Card Semesta (NCS).

“Hambatan geografis yang selama ini sering menjadi momok, bisa diatasi dengan memilih mitra terpercaya yang bisa diandalkan. Dan NCS ingin memanfaatkan peluang ini bersama para pelaku bisnis di Indonesia,” ujar Direktur Utama NCS, Reni Sitawati Siregar.

NCS kata Reni ingin mengambil peran penting dalam penyediaan layanan pengiriman internasional yang mumpuni dengan harga yang kompetitif.

Reni menambahkan selama ini masalah klasik yang seringkali ditemui dalam pengiriman internasional, yakni ongkos kirim.

“Tidak hanya pengirim perorangan, mahalnya biaya ongkir ini juga dikeluhkan oleh para pelaku UMKM, karena terkadang ongkos kirimnya bisa lebih mahal dari harga barang itu sendiri,” tambah Reni.

Mengambil momen HUT RI ke 79, sekaligus kado bagi para pelanggannya, NCS memberikan penawaran menarik untuk pengiriman barangketiga negara di Asia, yakni Tiongkok atau China, Hongkong dan Taiwan, berupa diskon ongkir hingga 45 persen.

“Jadi pelanggan NCS, utamanya ritel, enggak usah banyak mikir, mereka bisa langsung kirim barang ke Tiongkok, Hongkong atau Taiwan, door to door, dengan harga ekonomis mulai 114 ribu per kg. Promo ini bisa digunakan sampai 31 Desember 2024, oleh pelanggan perorangan dan UMKM,” jelas Reni.

Sebagai bagian dari komitmen untuk selalu memberikan solusi inovatif, pengiriman cepat, aman dan akurat, NCS tetap melayani pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA