Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Financial Quotient Indonesia Gelar Pelatihan Kecerdasaran Keuangan Bersama Alvin Lim

Sabtu, 06 April 2024 – 23:11 WIB
PT Financial Quotient Indonesia Gelar Pelatihan Kecerdasaran Keuangan Bersama Alvin Lim - JPNN.COM
PT Financial Quotient Indonesia menggelar pelatihan eksklusfi dan intensif bertema “Training Kecerdasan Keuangan Bersama Alvin Lim" di Hotel Ciputra, Jakarta, Sabtu (6/4/2024). Foto: Financial Quotient Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Financial Quotient Indonesia menggelar pelatihan eksklusfi dan intensif bertema “Training Kecerdasan Keuangan Bersama Alvin Lim" di Hotel Ciputra, Jakarta, Sabtu (6/4/2024).

Pelatihan ini bertujuan untuk memberdayakan peserta dengan keterampilan dan pengetahuan penting agar unggul dalam dunia keuangan yang dinamis.

Peserta yang hadir pada hari pertama memberikan tanggapan yang sangat positif terhadap isi acara dan pengalaman belajar yang mereka dapatkan.

Peserta mengaku puas atas keberlimpahan informasi dan kualitas materi yang disampaikan.

Salah satu peserta, Timothy menyatakan beterima kasih karena belajar banyak hal yang sangat berguna untuk masa depannya.

“Acara ini benar-benar memberikan wawasan baru tentang kecerdasan keuangan yang sangat penting untuk dikuasai,” ujar Timothy.

Untuk diketahui, kecerdasan keuangan dan Training options Alvin Lim pada hari pertama melibatkan pembahasan mendalam tentang analisis real estate, bisnis, credit dan saham.

Peserta sangat antusias mengikuti setiap sesi dan aktif berpartisipasi dalam diskusi dan latihan praktis yang diselenggarakan.

PT Financial Quotient Indonesia menggelar pelatihan eksklusfi dan intensif bertema “Training Kecerdasan Keuangan Bersama Alvin Lim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close