Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT LI Istirahatkan Wasit Najamuddin

Selasa, 25 Januari 2011 – 15:41 WIB
PT LI Istirahatkan Wasit Najamuddin - JPNN.COM
JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) langsung mengambil sikap terkait kericuhan dalam pertandingan antara Persib Bandung melawan Arema Indonesia (23/1). Saat ini, PT LI mengaku tengah mengadakan pemeriksaan terhadap semua pihak terkait. Termasuk wasit Najamuddin Aspiran yang disebut-sebut sebagai salah satu pemicu kericuhan.

"Selagi evaluasi dilakukan, wasit yang memimpin pertandingan kami istirahatkan," kata Andi Darussalam Tabusalla, Presiden Direktur PT LI, kemarin (24/1).

Menurut dia, sebetulnya, tak hanya pemimpin pertandingan Persib versus Arema saja yang dievaluasi. Sebab, setiap minggu ada tim yang mengevaluasi kinerja semua wasit. "Tapi hasilnya tidak bisa diumumkan ke publik, karena ada larangan FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional)," lanjutnya.

Terkait adanya tuntutan dari pendukung Persib yang tergabung dalam Bobotoh, agar Persib pindah ke Liga Primer Indonesia (LPI), Andi tidak mau berkomentar. "Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya," ungkap Andi.

JAKARTA - PT Liga Indonesia (PT LI) langsung mengambil sikap terkait kericuhan dalam pertandingan antara Persib Bandung melawan Arema Indonesia (23/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA