Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT LIB Sudah Surati Klub, Lanjutan Liga 1 Akan Bergulir 1 Oktober sampai 28 Februari 2021

Jumat, 10 Juli 2020 – 19:22 WIB
PT LIB Sudah Surati Klub, Lanjutan Liga 1 Akan Bergulir 1 Oktober sampai 28 Februari 2021 - JPNN.COM
PT Liga Indonesia Baru. Foto: ANTARA/HO-PT Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno menegaskan rencana jadwal bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020. Rencananya, lanjutan kompetisi akan berjalan selama lima bulan.

"Kami rencana memulai 1 Oktober ke 28 Februari (2021, red). Nanti jadwalnya akan kami rilis," kata Sudjarno, Jumat (10/7).

Dia menuturkan, PT LIB sempat bertemu dengan PSSI pada Kamis (9/7) untuk membicarakan terkait kelanjutan kompetisi yang sudah diputuskan oleh Ketum PSSI M Iriawan.

"Setelah kemarin diskusi dengan PSSI, hari ini kami menyurati klub secara resmi terkait dengan pemberitahuan kelanjutan kompetisi dengan format-formatnya," terang dia.

Dengan kepastian bahwa periode kompetisi antara 1 Oktober sampai 28 Februari 2021, maka klub-klub sudah bisa mulai untuk mengatur periode persiapan mereka.

BACA JUGA: Kombes Pol Anom Setyadji: Silakan Pilih, Menyerahkan Diri Atau Ditindak Tegas

Setidaknya, lanjut Sudjarno, klub-klub sudah mulai bisa memanasi mesin menuju bergulirnya kembali Liga 1 2020. Artinya, masih ada waktu dua bulan sampai September nanti bagi klub untuk mematangkan persiapan. (dkk/jpnn)

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno menegaskan rencana jadwal bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020. Rencananya, lanjutan kompetisi akan berjalan selama lima bulan.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close