Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut LIB: Liga 2 Kembali Hadir dengan Komitmen Bersama Pegadaian

Rabu, 04 September 2024 – 03:50 WIB
Dirut LIB: Liga 2 Kembali Hadir dengan Komitmen Bersama Pegadaian - JPNN.COM
Peresmian Pegadaian Liga 2 yang digelar di gedung Pegadaian Tower Jakarta Pusat, Selasa (3/9). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus menyampaikan terima kasih kepada PT Pegadaian atas dukungannya terhadap Liga 2, dengan mengikuti jejak induk holdingnya yaitu BRI di Liga Satu.

Ferry meyakini Pegadaian Liga 2 akan memberikan dampak yang positif baik bagi bisnis Pegadaian maupun bagi reputasi perusahaan.

“Launching ini luar biasa meriah, bahkan mengundang lebih dari 100 media nasional. Kita harus berbangga Liga 2 kembali hadir dengan komitmen bersama Pegadaian. Terima kasih Pegadaian, dengan kerja sama ini sehingga kita punya struktur di Liga 2 yang semakin meningkat,” ujar Ferry.

Sementara itu Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan berharap kehadiran Pegadaian di Liga 2 ini dapat memberikan kontribusi positif.

"Harapannya, perhelatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, tidak hanya sebagai hiburan namun juga turut memajukan perekonomian daerah, dengan membuka peluang usaha bagi pelaku UMKM di sekitar venue pertandingan. Kami tidak akan berhenti berupaya untuk meng-EMAS-kan Indonesia,” imbuh Damar.

Format dan pembagian grup Liga 2 2024/2025, yang telah ditetapkan oleh PT LIB akan dimulai pada 7 September 2024 dan bakal berakhir pada Februari 2025.

Meski demikian, format kompetisi tak mengalami banyak perubahan dari musim lalu. Liga 2 2024/2025 akan diikuti sebanyak 26 klub.(chi/jpnn)

Pegadaian Liga 2 akan memberikan dampak yang positif baik bagi bisnis Pegadaian maupun bagi reputasi perusahaan.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA