Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT PII Gandeng Baznas DKI untuk Membantu Masyarakat dan Pelaku UMKM

Selasa, 20 Desember 2022 – 09:00 WIB
PT PII Gandeng Baznas DKI untuk Membantu Masyarakat dan Pelaku UMKM - JPNN.COM
Direktur utama PT PII, Wali Kota Jakarta Selatan, Ketua Baznas (Bazis) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Camat Mampang Prapatan sertaLurah Kuningan Barat saat hadir pada saat pemberian bantuan kepada masyarakat dan pelaku UMKM. Foto: Foto: Baznas DKI

jpnn.com, JAKARTA - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) (PT PII) menggandeng Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan dengan menyalurkan 6.000 paket kepada masyarakat umum khususnya di Kelurahan Kuningan Barat dan 3.000 voucher pembelian makanan kepada para pelaku UMKM di wilayah tersebut.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliaan dan tanggung jawab sosial perusahaan melalui program CSR.

Turut hadir pada kegiatan seremonial program CSR yang berlangsung di Gedung Capital Place, Senin (19/12/2022), di antaranya Direktur utama PT PII, Wali Kota Jakarta Selatan, Ketua Baznas (Bazis) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Camat Mampang Prapatan serta Lurah Kuningan Barat.

“Alhamdullilah hari ini saya bisa bersilaturahmi bersama-sama dengan keluarga besar PT PII, dan warga kampung Poncol Kelurahan Kuningan Barat. Ini bertepatan dengan hari bela negara dan tepat sekali dengan PT PII berkolaborasi dengan Baznas (Bazis) DKI juga salah satu bentuk dari bela negara,” ujar Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin.

Munjirin mengajak untuk semua pihak mempunyai rasa bersama-sama terhadap lingkungan dan masyarakat.

Oleh karena itu, kata dia, kita harus saling bergandengan dan berkolaborasi.

Munjirin menambahkan selaku pemerintah Kota Jakarta Selatan mengucapkan yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PT PII yang telah melakukan program CSR di wilayah Jakarta Selatan khususnya di lingkungan wilayah Kuningan Barat.

“Semoga adanya program Semua bisa makan ini semua masyarakat dapat merasakan manfaat dari program tersebut,” kata Munjirin.

PT PII menggandeng Baznas (Bazis) DKI Jakarta memberikan bantuan kepada masyarakat dan juga kepada para pelaku UMKM di wilayah tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close