Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT PP Mulai Pembangunan Proyek Apartemen Bogor Heritage & Ecopark

Minggu, 13 September 2020 – 19:13 WIB
PT PP Mulai Pembangunan Proyek Apartemen Bogor Heritage & Ecopark - JPNN.COM
PT PP melakukan groundbreaking ceremony pembangunan Apartemen Bogor Heritage & Ecopark. Foto dok PT PP

jpnn.com, BOGOR - PT PP telah memulai pembangunan proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark. Pembangunan tersebut ditandai dengan dilakukannya prosesi peletakan batu pertama atau groundbreaking ceremony atas pembangunan proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark pada Minggu (13/9).

Dalam acara groundbreaking ceremony tersebut turut hadir Direktur Operasi 1 Perseroan Anton Satyo Hendriatmo, Direktur Utama PT Sejahtera Eka Graha Oktia Hendra, Komisaris Utama PT Sejahtera Eka Graha Lukman Efendi.

Kemudian Direktur Operasi PT Sejahtera Eka, SVP Gedung Perseroan Andek Prabowo, SVP Corporate Secretary Perseroan Yuyus Juarsa, dan Jajaran Manajemen PT Sejahtera Eka Graha yang disaksikan oleh pejabat daerah setempat.

"Groundbreaking ceremony diselenggarakan di lokasi proyek dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat bagi para tamu undangan yang hadir dan menerapkan jaga jarak satu sama lainnya," ujar Anton.

Proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark bernilai Rp1,29 triliun ini dilaksanakan dengan jangka waktu selama 20 bulan, di mana ditargetkan rampung pada Maret 2022.

Adapun lingkup pekerjaan yang dilakukan perseroan, antara lain: pekerjaan perencanaan desain pembangunan dan Detail Engineering Design (DED), pekerjaan persiapan, prasarana dan penunjang, pekerjaan jalan akses, pekerjaan struktur, pekerjaan arsitektur, pekerjaan Mechanical, Electrical & Plumbing (MEP).

“Berbekal pengalaman dan kualitas pekerjaan yang dihasilkan oleh perseroan dalam mengerjakan berbagai proyek, terutama highrise building perseroan telah dipercaya oleh PT Sejahtera Eka Graha untuk mengerjakan pembangunan Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Sebagai perusahaan kontraktor BUMN yang berpengalaman, kami akan mengutamakan safety dan quality di dalam setiap pelaksanaan pekerjaan," tutur Anton.

Nantinya PT PP akan membangun apartemen sebanyak tujuh tower di mana setiap tower terdiri dari dua basement, 18 lantai, dan satu lantai atap.

Proyek Apartemen Bogor Heritage dan Ecopark yang dikerjakan oleh PT PP bernilai Rp1,29 triliun ini dilaksanakan dengan jangka waktu selama 20 bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close