Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT PP Pastikan Park Hotel Jakarta Siap Beroperasi Kembali

Senin, 15 Juni 2020 – 13:33 WIB
PT PP Pastikan Park Hotel Jakarta Siap Beroperasi Kembali - JPNN.COM
Manajemen PT PP mengecek kesiapan beroperasinya kembali Park Hotel Jakarta saat new normal. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen PT PP (Persero) Tbk melakukan kunjungan kerja ke Park Hotel Jakarta yang berlokasi di Cawang, Jakarta Timur, Senin (15/6). Kunjungan kerja ini dilakukan untuk memastikan kesiapan manajemen hotel dalam mulai beroperasinya kembali Park Hotel Jakarta di era New Normal ini.

Saat ini, Park Hotel Jakarta telah menerapkan Standard Operating Procedure (SOP) baru terkait pencegahan wabah COVID-19 bagi para tamu, karyawan, vendor maupun stakeholders lainnya.

Manajemen Park Hotel melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat bagi para pengunjung dan karyawan yang akan memasuki lingkungan hotel.

Salah satu bagian dari protokol kesehatan untuk para pengunjung atau tamu hotel, antara lain melakukan pengecekan suhu kepada para tamu, mengarahkan tamu untuk menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan serta melakukan proses check in dan check out dengan penerapan physical distancing.

Hal tersebut juga berlaku bagi para karyawan hotel yang akan memasuki lingkungan kerja wajib menjalankan prosedur protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Kami juga mewajibkan semua karyawan hotel yang langsung berhubungan dengan tamu untuk menggunakan masker dan face shield. Manajemen hotel juga sudah memberikan edukasi Park Hotel Jakarta dan pelatihan kepada semua karyawan dan petugas hotel terkait SOP New Normal yang wajib diterapkan oleh seluruh karyawan dan petugas pada saat hotel dibuka kembali," ujar Direktur Utama PT PP Novel Arsyad.

“Mari bersama-sama selalu menjaga kebersihan dan kesehatan serta menjalankan imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran COVID-19. Kami berharap SOP New Normal ini bisa berjalan dengan baik sehingga bisa mengurangi penyebaran wabah COVID-19 ini," kata Komisaris Utama PT PP Andi Gani Nena Wea di sela-sela kunjungan kerja ke Prak Hotel Jakarta.

Industri perhotelan merupakan salah satu industri yang terkena dampak wabah COVID-19. Namun, perseroan optimistis bahwa industri perhotelan akan segera bangkit secara bertahap dan berangsurangsur mengalami pemulihan di era New Normal ini.

Park Hotel Jakarta akan mengimplementasikan SOP dan Protokol Kesehatan New Normal yang menekankan pada aspek kebersihan, kesehatan dan keamanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close