Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT PP Raih 2 Penghargaan Dalam Anugerah BUMN 2020

Jumat, 10 Juli 2020 – 20:17 WIB
PT PP Raih 2 Penghargaan Dalam Anugerah BUMN 2020 - JPNN.COM
PT PP meraih dua penghargaan dalam Anugerah BUMN 2020. Foto PT PP

jpnn.com, JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk, salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia meraih penghargaan Anugerah BUMN 2020 pada Kamis (9/7) malam.

Anugerah BUMN 2020 kembali diselenggarakan untuk mengapresiasi konstribusi BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul dan mampu bersaing di tingkat nasional maupun global.

Bertempat di The MAJ Jakarta, PT PP diwakili oleh Tim Corporate Secretary menerima penghargaan tersebut.

Dalam malam penghargaan tersebut, perseroan berhasil memperoleh dua kategori penghargaan, yaitu Strategi Pertumbuhan Terbaik I dan Aliansi Strategis Nasional dan Global Terbaik II.

“Penghargaan yang diterima oleh perseroan ini merupakan apresiasi atas kerja keras dari seluruh insan perseroan. Kami berharap dengan menerima penghargaan Anugerah BUMN 2020 ini, bisa memotivasi perseroan untuk dapat menumbuhkan strategi-strategi perusahaan yang lebih baik dan inovatif di tahun-tahun mendatang,” kata Direktur Utama PT PP Novel Arsyad.

Pada tahun ini, Anugerah BUMN mengusung tema 'BUMN sebagai Lokomotif Perekonomian Nasional dalam Persaingan Global', di mana kriteria penilaian difokuskan pada kinerja korporasi BUMN dan Anak Perusahaan BUMN sepanjang 2019.

Didukung oleh tim riset dari PPM Manajemen, proses penilaian Anugerah BUMN 2020 yang pada tahap awal diikuti oleh 131 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN mengerucut menjadi 107 perusahaan yang lolos dalam tahap wawancara dan presentasi di hadapan para dewan juri.

Para Dewan Juri yang diketuai oleh Dr. Tanri Abeng dan beranggotakan beragam profesi menjadikan ajang ini memiliki bobot dan integritas yang teruji, profesional transparan dan berdaya saing.

Penghargaan yang diterima oleh PT PP ini merupakan apresiasi atas kerja keras dari seluruh insan perseroan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close