Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT PP Raih Pendapatan Rp15,83 triliun

Selasa, 25 Mei 2021 – 18:05 WIB
PT PP Raih Pendapatan Rp15,83 triliun - JPNN.COM
PT PP (Persero) Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS Tahunan) Tahun Buku 2020, di Kantor Pusat, Jakarta pada Selasa (25/5). Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS Tahunan) Tahun Buku 2020, di Kantor Pusat, Jakarta pada Selasa (25/5).

Dalam RUPS Tahunan, PT PP melaporkan kinerja perusahaan untuk Tahun Buku 2020, di mana pendapatan usaha mencapai Rp15,83 triliun dengan laba bersih sebesar Rp266 miliar.

"Pemegang Saham PT PP dalam RUPS Tahunan juga telah menyetujui penggunaan laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp128 miliar ditetapkan seluruhnya menjadi dana cadangan perusahaan," ujar dirut PT PP Novel Arsyad.

RUPS Tahunan PT PP juga menyetujui adanya Perubahan Anggaran Dasar yang disesuaikan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 15/POJK.04 tentang Rencana dan Penyelenggaraan RUPS Terbuka dan POJK Nomor 16/POJK/04/2020 tentang Pelaksanaan RUPS Perusahaan Terbuka Secara Elektronik.

"PT PP juga menyetujui adanya perubahan susunan pengurus perseroan yang diusulkan oleh pemegang saham Seri A Dwiwarna. Direksi yang baru dan diharapkan manajemen baru ini dapat menjadi tim yang solid dan membawa PT PP menjadi perusahaan yang semakin terdepan dan terbaik,” imbuh Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama.

Berikut susunan direksi PT PP yang baru:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen: Andi Gani Nena Wea

Pemegang Saham PT PP dalam RUPS Tahunan juga telah menyetujui penggunaan laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp128 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close