Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Sentosa Laju Energy Beri Bantuan Bus Sekolah di Kalimantan

Rabu, 19 Juni 2024 – 16:49 WIB
PT Sentosa Laju Energy Beri Bantuan Bus Sekolah di Kalimantan - JPNN.COM
PT Sentosa Laju Energy, PT Sentosa Laju Sejahtera dan CV. Anggaraksa Andisarana memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara. Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Sentosa Laju Energy, PT Sentosa Laju Sejahtera dan CV. Anggaraksa Andisarana memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Perwakilan dari PT Sentosa Laju Energy, Seno Aji menyatakan bantuan itu merupakan bagian dari komitmen jangka panjang perusahaan untuk mendukung pendidikan di wilayah tersebut.

"Kami berharap bus sekolah ini dapat bermanfaat bagi anak-anak SD dan SMP di Desa Batuah semoga ini juga menjadi motivasi bagi perusahaan lain untuk turut serta dalam memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, tidak hanya dalam pendidikan tetapi juga dalam berbagai sektor lainnya," kata Seno Aji dalam keterangannya, Rabu (19/6).

Sementara itu, Camat Kecamataman Loa Janan, Herry Rusnadi mengapresiasi bantuan yang diberikan.

“Masyarakat di sini juga sangat menyambut kegiatan ini dengan perasaan yang berbahagia karena dengan ini anak-anak dari masyarakat Desa Batuah bisa dengan lancar untuk terus dapat menumpuh pendidikan," kata Herry.

Dia juga mengatakan mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada PT Sentosa Laju Energy dan CV Anggaraksa Andisarana yang telah membantu masyarakat dengan memberikan bus sekolah untuk anak anak SD dan SMP desa batuah.

Kepala Desa Batuah, Abdul Rasyid menjelaskan bahwa pihak desa telah merencanakan anggaran untuk perawatan dan operasional bus sekolah ini agar dapat berkelanjutan.

"Kami akan mengalokasikan dana desa untuk biaya sopir, BBM, dan perawatan rutin. Hal ini penting agar sarana transportasi ini dapat terpelihara dengan baik dan dapat digunakan secara maksimal oleh para pelajar," kata Abdul Rasyid.

PT Sentosa Laju Energy, PT Sentosa Laju Sejahtera dan CV. Anggaraksa Andisarana memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close