Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Sentul City Tbk Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Property Awards 2023

Sabtu, 11 November 2023 – 21:56 WIB
PT Sentul City Tbk Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Property Awards 2023 - JPNN.COM
Marketing Director PT Sentul City Tbk Timotius Thendean menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Property Awards 2023 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru pada pertengahan September silam. Foto: PT Sentul City

jpnn.com, JAKARTA - PT Sentul City Tbk berhasil meraih penghargaan Highly Commended Best Affordable Housing Development dalam ajang Indonesia Property Awards 2023 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru pada pertengahan September silam.

Penghargaan tersebut diterima PT Sentul City Tbk lewat proyek hunian Spring Valley Extension yang diluncurkan pada awal bulan Juli lalu.

Penghargaan dalam ajang tersebut merupakan pengakuan atas kerja keras PT Sentul City Tbk dalam menghadirkan Spring Valley Extension sebagai hunian yang terjangkau dan berkualitas tinggi yang mampu mencapai standar tertinggi dalam hal desain, fasilitas, dan aksesibilitas.

PT Sentul City Tbk Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Property Awards 2023

PT Sentul City membangun kawasan hunian dengan fasilitas terbaik namun dengan harga terjangkau. Foto: PT Sentul City

PropertyGuru Property Awards sendiri adalah ajang bergengsi tahunan di industri properti yang cukup disegani serta menjadi tolak ukur bagi perkembangan industri real estate.

Didesain dengan gaya Scandinavian Minimalis, Spring Valley Extension terletak tepat di bawah Gunung Pancar yang hijau dan asri.

Tidak jauh dari sana mengalir sungai kecil yang membuat suasana di Spring Valley makin dekat dengan alam pegunungan yang menawan.

PT Sentul City Tbk berhasil meraih penghargaan Highly Commended Best Affordable Housing Development dalam ajang Indonesia Property Awards 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close