Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Sepeda Bersama Indonesia Bidik Reveneu Tahun Depan Rp 500 Miliar

Rabu, 09 November 2022 – 23:16 WIB
PT Sepeda Bersama Indonesia Bidik Reveneu Tahun Depan Rp 500 Miliar - JPNN.COM
Direksi PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (BIKE) menggelar Public Expose 2022 di United Grand Hall, Alam Sutera, pada hari ini, Rabu (9/11). Foto: Dokumentasi Humas PT Sepeda Bersama Indonesia

jpnn.com, TANGERANG - PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (BIKE) membidik pendapatan tahun depan bisa mencapai Rp 500 miliar dengan laba diproyeksikan sebesar Rp 40 miliar.

Untuk mencapai target tersebut, perusahaan yang bergerak dalam bisnis perdagangan besar sepeda itu telah menyiapkan sejumlah strategi.

"Dengan berbagai strategi yang komprehensif, perseroan memiliki optimisme tinggi untuk memenangkan persaingan usaha di pasar Indonesia yang luas," kata Presiden Direktur PT Sepeda Bersama Indonesia Andrew Mulyadi melalui keterangan, Rabu (9/11).

Dalam kesempatan itu, disampaikan bahwa perseroan selalu berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menawarkan ragam pilihan produk yang luas dengan beberapa parameter unggul seperti kualitas, teknologi dan harga terbaik, serta terus mengembangkan area pemasaran untuk menjangkau pelanggan.

Hingga saat ini, PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk telah memiliki 684 dealer yang tersebar di lebih dari 28 provinsi di Indonesia.

"Pengembangan area pemasaran yang progresif adalah salah satu kunci strategi yang dijalankan PT Sepeda Bersama Indonesia," ujarnya.

PT Sepeda Bersama Indonesia menargetkan revenue di tahun 2023 sebesar Rp 500 miliar, sedangkan laba diproyeksikan sebesar Rp 40 miliar.

Target itu ditetapkan seiring kondisi finansial perseroan  yang cukup mengalami peningkatan pada tahun ini.

PT Sepeda Bersama Indonesia menyiapkan sejumlah strategi untuk membidik reveneu tahun depan sebesar Rp 500 miliar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close