Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PT Suntory Garuda Beverage Dukung Pendidikan Anak Indonesia Lewat 'Ramadan Bisa'

Kamis, 16 Maret 2023 – 17:00 WIB
PT Suntory Garuda Beverage Dukung Pendidikan Anak Indonesia Lewat 'Ramadan Bisa' - JPNN.COM
PT Suntory Garuda Beverage (SGB) memperluas Program Ramadan BISA (Berbagi Itu Seru dan Asik) untuk mendukung pendidikan yang layak bagi anak Indonesia. Foto: Dok SGB

jpnn.com, JAKARTA - PT Suntory Garuda Beverage (SGB) memperluas Program Ramadan BISA (Berbagi Itu Seru dan Asik) untuk mendukung pendidikan yang layak bagi anak Indonesia, terutama anak disabilitas.

Rayakan 20 tahun perusahaan, Okky dan Good Mood bekerja sama dengan Sekolah Relawan memberikan beasiswa pendidikan dan sepatu bagi 2.000 anak-anak Indonesia.

Chief Executive Officer PT Suntory Garuda Beverage (SGB), Neeraj Kumar Goyal mengatakan bantuan itu diberikan perusahaan melalui program Ramadan BISA (Berbagi itu Seru dan Asik) untuk mendukung pendidikan yang layak bagi anak-anak menuju Indonesia Emas 2045.

Menurutnya, lewat Ramadan BISA, PT SGB sebagai produsen minuman Okky dan Good Mood mengalokasikan sebagian hasil penjualan produknya untuk membantu beasiswa pendidikan serta berbagai sarana dan fasilitas penunjang pendidikan anak di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

"Setiap anak Indonesia berhak untuk maju dan meraih cita-citanya. Salah satu modal dasar yang penting adalah pendidikan yang layak," ungkap Neeraj dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (16/3).

Namun, studi Bank Dunia dan UNICEF 2019 mencatat kualitas pendidikan anak-anak Indonesia masih berada pada posisi yang rendah dari beragam pengujian internasional.

Selain disebabkan keterbatasan akses dana dan kesempatan, kebanyakan anak-anak Indonesia juga terkendala sarana dan prasarana.

"Kami berkomitmen mengalokasikan sebagian hasil penjualan Okky dan Good Mood untuk mendukung pendidikan anak-anak," ujar Neeraj.

PT Suntory Garuda Beverage (SGB) memperluas Program Ramadan BISA (Berbagi Itu Seru dan Asik) untuk mendukung pendidikan yang layak bagi anak Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close