Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PTLI Bersedia Tanggung Beban Deltras

Siap Membayar Tunggakan Gaji Pemain Musim Lalu

Minggu, 21 Oktober 2012 – 06:01 WIB
PTLI Bersedia Tanggung Beban Deltras - JPNN.COM
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo sepertinya secara perlahan mulai keluar dari krisis. Paling tidak kewajiban manajemen untuk melunasi gaji pemain musim lalu tidak lagi menjadi beban utama. Ini setelah PT Liga Indonesia (PTLI) sebagai regulator kompetisi bersedia untuk mengitervensi masalah tersebut.

   

"PT Liga siap menyelesaikan tunggakan semua gaji pemain Deltras selama musim lalu. Langkah ini terpaksa mereka lakulan karena good will mereka untuk menyelesaikan problem sepak bola Indonesia," kata Dicky Hartanto, kepada Jawa Pos, Sabtu  (20/10).

   

Menurut Dicky, sebagai direktur utama PT Delta Raya Sidoarjo, dia disarankan untuk menyerahkan salinan tanggungan penggawa The Lobster"julukan Deltras"yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Itu agar tidak ada lagi keluhan dari pemain dan pelatih setelah intervensi dari PTLI.

   

"Kebetulan saya ada di Jakarta, jadi rencananya mulai Senin (besok, Red) saya sudah serahkan semua draft kontrak pemain dan sisa tanggungan gaji pemain ke PTLI. Semoga tawaran baik mereka itu bisa segera direalisasikan oleh secepatnya," harap lelaki bertubuh subur itu.

   

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo sepertinya secara perlahan mulai keluar dari krisis. Paling tidak kewajiban manajemen untuk melunasi gaji pemain musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA