Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puan Bakal Gembleng 12 ribu Kader PDIP Jateng

Sabtu, 09 Juni 2012 – 16:01 WIB
Puan Bakal Gembleng 12 ribu Kader PDIP Jateng - JPNN.COM
JAKARTA - Bulan Juni yang telah dicanangkan sebagai Bulan Bung Karno terus dimanfaatkan PDI Perjuangan untuk menggembleng kader-kadernya. Rencananya besok (10/6), PDI Perjuangan akan menggelar apel siaga di Banyumas,  Jawa Tengah.

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, mengungkapkan, 12 ribu kader PDIP se-Jawa Tengah akan hadir pada apel siaga yang dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR)  Satria di Purwokerto, Kabupaten Banyumas. "Bulan Bung Karno ini menjadi momentum yang baik untuk mengadakan Apel Siaga di Banyumas, karena secara psikologis akan menguatkan konsolidasi internal PDI Perjuangan," kata Puan kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (9/6).

Rencananya, Puan akan bertindak sebagai pemimpin apel siaga. Puan yang juga putri dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menambahkan, dirinya akan memaparkan tentang kondisi Indonesia terkini di hadapan para kader Banteng. Selain itu, kader juga akan diberi instruksi tentang hal-hal yang harus dilakukan terkait kondisi terkini.

Menurut Puan, partainya sudah bertekad untuk kembali merebut kepercayaan rakyat. "Dan di Apel Siaga ini kami ingin teguhkan lagi komitmen itu dengan rencana langkah-langkah yang jelas dan nyata," ujar Puan.

JAKARTA - Bulan Juni yang telah dicanangkan sebagai Bulan Bung Karno terus dimanfaatkan PDI Perjuangan untuk menggembleng kader-kadernya. Rencananya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA