Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puan Dampingi Jenazah Taufik Kiemas

Minggu, 09 Juni 2013 – 06:19 WIB
Puan Dampingi Jenazah Taufik Kiemas - JPNN.COM
PUAN Maharani, menjadi orang yang terlihat begitu berduka dengan meninggalnya Taufik Kiemas. Ketua Fraksi PDIP DPR RI itu, terlihat selalu mendampingi peti jenazah ayahnya sejak tadi malam, Sabtu (8/6) malam hingga Minggu (9/6) pagi di KBRI Singapura.

Rencananya, jenazah Ketua MPR RI itu akan diberangkatkan menuju Bandara Changi pada waktu 07.30 waktu Singapura. Ayah tiga anak itu akan diterbangkan menggunakan pesawat khusus menuju Bandara Halim Perdanakusumah, pada pukul 09.00 waktu Singapura.

Kemudian diperkirakan, pukul 09.30 WIB, pesawat khusus yang membawa jenazah Taufiq Kiemas tiba di Bandara Halim Perdanakusumah. Disini, Presiden SBY direncanakan akan menyambut langsung jenazah.

Setelah disemayamkan di VVIP Room Bandara Halim Perdanakusumah, jenazah diberangkatkan ke TMP Kalibata untuk dimakamkan pada pukul 10.30 WIB. Upacara kenegaraan pemakaman, akan langsung dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.(afz/jpnn)

PUAN Maharani, menjadi orang yang terlihat begitu berduka dengan meninggalnya Taufik Kiemas. Ketua Fraksi PDIP DPR RI itu, terlihat selalu mendampingi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close