Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puan Maharani Buka Laga Persahabatan Badminton Merah Meriah di Istora Senayan

Minggu, 14 Januari 2024 – 15:12 WIB
Puan Maharani Buka Laga Persahabatan Badminton Merah Meriah di Istora Senayan - JPNN.COM
Gelaran friendly badminton match Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1), berlangsung semarak. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Gelaran friendly badminton match Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1), berlangsung semarak. Laga persahabatan ini diikuti oleh influencer muda dengan penonton dari kalangan milenial dan gen Z.

Tampak hadir dalam gelaran ini, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Sekjen Hasto Kristiyanto, Bendum Olly Dondokambey, dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid.

Selain itu, hadir mantan Sekjen PDIP sekaligus Seskab Pramono Anung, Menpan-RB Abdullah Azwar Anas, dan Kepala LKPP Hendrar Prihadi.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian ada penampilan dance modern dan ada juga yang mengenakan pakaian adat khas Nusantara.

Di penghujung penampilan dance itu, Puan tiba-tiba saja muncul di tengah. Ketua DPR RI itu lalu memukul kok dengan badminton tanda laga persahabatan dibuka.

Dalam laga persahabatan ini, tampil para influencer dan tokoh muda Indonesia. Mereka antara lain Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau Pinka Haprani, Meyden, Fadly Faisal, Fuji, Livy Renata, Bastian Steel, Thariq Halilintar, Sitha Marino, Pras Teguh, Zinedine Alam Ganjar, dan Echa Japasal.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kegiatan ini digelar organisasi sayap Partai, Taruna Merah Putih (TMP). Menurut Hasto, organisasi yang dipimpin Hendrar Prihadi itu memang memiliki komitmen menggelorakan semangat anak muda.

"Taruna Merah Putih mengadakan acara Merah Merah sebagai penghormatan terhadap bulu tangkis yang menjadi lambang supremasi kepemimpinan olahraga Indonesia bagi Indonesia," kata Hasto.

Dalam laga persahabatan Merah Meriah, tampil para influencer dan tokoh muda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close