Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puan Maharani Dukung Pembangunan Museum Nabi Muhammad di Indonesia

Selasa, 31 Mei 2022 – 12:10 WIB
Puan Maharani Dukung Pembangunan Museum Nabi Muhammad di Indonesia - JPNN.COM
Ketua DPR Puan Maharani mengunjungi Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam di Madinah, Arab Saudi, atas undangan Liga Muslim Dunia. Foto: ANTARA/HO-DPR RI.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan kepada perwakilan Liga Muslim Dunia mengenai dukungannya terhadap pembangunan Museum Nabi Muhammad di Indonesia.

Puan Maharani bahkan berharap Museum Nabi Muhammad SAW dapat segera dibangun di Indonesia.

“Kami berharap agar Museum Nabi Muhammad SAW di Indonesia bisa segera terbangun sehingga kami umat Islam yang ada di Indonesia dan dari berbagai belahan dunia lainnya bisa mengenal dan mencintai Nabi Muhammad dengan lebih lagi,” kata Puan Maharani dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (31/5).

Puan menyampaikan terima kasih karena Indonesia dipercaya sebagai negara pertama di luar Arab Saudi yang akan menjadi lokasi pembangunan Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam.

Museum Internasional Sejarah Nabi dan Peradaban Islam yang tengah dibangun di Indonesia merupakan dukungan dari Liga Muslim Dunia dan Yayasan Wakaf Assallam bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI).

Pemilik nama lengkap Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi itu mengapresiasi peranan Liga Muslim Indonesia, Yayasan Wakaf Assallam dan DMI yang telah memprakarsai pembangunan Museum Nabi Muhammad SAW di Indonesia.

“Pembangunan Museum Internasional Sejarah Nabi dan Peradaban Islam di Indonesia akan sangat bermanfaat untuk masyarakat dan sangat penting bagi peradaban dunia,” kata perempuan kelahiran 6 September 1973 itu.

Dia mengatakan Museum Nabi Muhammad sekaligus bisa menjadi lokasi wisata religi yang diharapkan dapat membawa berkah bagi rakyat Indonesia.

Ketua DPR Puan Maharani menyatakan mendukung pembangunan Museum Nabi Muhammad di Indonesia. Berikut kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close