Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Publik Pertanyakan Terpilihnya Messi

Rabu, 12 Januari 2011 – 13:19 WIB
Publik Pertanyakan Terpilihnya Messi - JPNN.COM
MADRID - Publik sepak bola Spanyol agaknya kurang rela dengan gelar FIFA Ballon d"Or yang jatuh ke tangan striker Barcelona Lionel Messi. Alasannya, karena dua bintang Spanyol Andres Iniesta dan Xavi Hernandez dinilai lebih pantas.

Begitu Messi terpilih, surat kabar terkemuka Spanyol membuat poling di situsnya tentang terpilihnya Messi. Poling dilakukan selama 12 jam. Hasil dari poling tersebut menunjukkan 68,2 persen tidak setuju dengan keputusan FIFA dan France Football.

Sedangkan, yang setuju hanya sebesar 31,8 persen. Itu berasal dari 80 ribu suara. Mereka menilai, seharusnya Iniesta atau Xavi yang mendapatkan gelar bergengsi itu. Penyebabnya, mereka bukan hanya sukses di level klub, tapi juga timnas.

Ya, selain membawa Barcelona menjuarai Liga Primera Spanyol pada musim lalu, Iniesta dan Xavi menjadi tulang pungung Spanyol saat merebut Piala Dunia 2010 lalu. Iniesta bahkan menjadi penentu kemenangan Spanyol dengan gol tunggalnya melawan Belanda.

MADRID - Publik sepak bola Spanyol agaknya kurang rela dengan gelar FIFA Ballon d"Or yang jatuh ke tangan striker Barcelona Lionel Messi. Alasannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA