Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Publikasiku Kupas Tuntas Tembus Jurnal Nasional dan Internasional

Senin, 22 Mei 2023 – 16:43 WIB
Publikasiku Kupas Tuntas Tembus Jurnal Nasional dan Internasional - JPNN.COM
Ilustrasi jurnal ilmiah. Foto: Antara/gratisography.com

jpnn.com, JAKARTA - Aen Fariah selaku Direktur Publikasiku mengungkapkan bahwa masih banyak jurnal yang akan dipublikasi kurang novelity atau banyak terkena plagiat.

Publikasiku Academic Solution merupakan Lembaga Publikasi Ilmiah yang meliputi jasa publikasi Jurnal Ilmiah Nasional, Jurnal Internasional Bereputasi, dan pendampingan pengurusan HKI (Hak Kekayaan Intelektual).

Oleh karena itu, Publikasiku Academic Solution menggelar webinar bertema Tadarus Sinta dan Scopus, Kupas Tuntas Tembus di Jurnal Nasional dan International.

"Jadi, karena kami mengelola jurnal nasional internasional, kami membahas artikel yang cocok dan bagus untuk diterbitkan," ujar Aen Fariah, dalam keterangannya, Senin (22/5).

Menurut Aen, dalam webinar yang diikuti oleh 1.000 peserta itu, narasumber meluruskan bagaiamana artikel yang bagus untuk terbit.

Webinar diisi langsung oleh Prof. Dr. Harries Madriistriyatno, M. Si selaku Profesor dalam bidang Ilmu Manajemen di LLDIKTI Wilayah III Jakarta.

"Bagaimana kiatnya bisa tembus ke jurnal nasional maupun internasional, semuanya itu bisa terlaksana tembus itu tentunya ada kiat-kiatnya," kata Aen.

Aen menuturkan satu di antara kiat itu adalah adanya pendampingan oleh tim. "Saya bisa sampai menjadi guru besar ini tentu didamping oleh tim," tuturnya.

Publikasiku mengupas tuntas bagaimana artikel tembus jurnal nasional dan internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close