Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puja-puji Terlontar untuk Messi

Selasa, 20 April 2010 – 07:16 WIB
Puja-puji Terlontar untuk Messi - JPNN.COM
Lionel Messi. Foto: UEFA.com.
MILAN - Agaknya bisa dipastikan, Lionel Messi merupakan sosok yang paling diwaspadai Inter Milan di first leg semifinal Liga Champions kontra Barcelona, Rabu (21/4) dinihari nanti WIB. Musim ini, striker timnas Argentina itu memang tampil luar biasa dan sudah mencetak 38 gol bagi Barcelona di semua ajang.

Bahkan, allenatore Inter Jose Mourinho sampai harus menyiapkan trik khusus untuk mengantisipasi Messi. Sementara Samuel Eto'o, striker Inter yang pernah bermain satu klub dengan Messi di Barcelona, tanpa ragu pun melontarkan pujian kepada Messi.

"Jika memang ada dewa sepakbola saat ini, maka namanya Messi. Di saat ini, juga sulit membantah bahwa tim terbaik di dunia adalah Barcelona. (Namun) bagaimanapun di sepakbola segalanya bisa saja terjadi," ujar Eto'o, seperti dilansir Football Italia.

Tampaknya, Eto'o memang melontarkan pujian. Tapi itu diyakini hanya bagian dari psywar jelang bentrok kedua tim di Giuseppe Meazza, markas Inter, dinihari nanti. Pasalnya, tetap saja pemain asal Kamerun itu menilai Barcelona bisa dikalahkan dan mimpi Inter belum berakhir.

MILAN - Agaknya bisa dipastikan, Lionel Messi merupakan sosok yang paling diwaspadai Inter Milan di first leg semifinal Liga Champions kontra Barcelona,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA