Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puji Keunggulan Fisik Myanmar

Senin, 26 November 2012 – 11:00 WIB
Puji Keunggulan Fisik Myanmar - JPNN.COM
MYANMAR berhasil mengejutkan Vietnam dengan menahan imbang Sabtu lalu (24/11) di Stadion Rajamangala, Bangkok. Tertinggal satu gol lebih dulu pada babak pertama, The White Angels -julukan Myanmar- mampu menyamakan kedudukan di babak lanjutan.

Seperti diberitakan Goal kemarin (25/11), kunci kesuksesan Myanmar dalam membendung Vietnam adalah kekuatan fisik pemain. Vietnam yang dikenal punya spirit berjuang yang tangguh dibuat frustrasi oleh Khin Maung Lhin dkk.

"Kami melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan melawan Myanmar. Bukan hanya lini pertahanan, juga penyerangan. Namun, harus kami akui Myanmar mengejutkan kami. Terutama kekuatan fisiknya. Mereka terlihat tak pernah lelah mengejar bola selama pertandingan," ungkap gelandang Vietnam Le Tan Tai.

Tan Tai tak sekadar ngomong kosong soal pujian kepada Myanmar itu. Sebab, dia dikenal memiliki kemampuan fisik terbaik di antara pasukan Red Warriors, julukan Vietnam. Keberhasilan Vietnam mengalahkan Malaysia dalam laga uji coba lalu tak lepas dari mobilitas Tan Tai yang gesit di sektor tengah.

MYANMAR berhasil mengejutkan Vietnam dengan menahan imbang Sabtu lalu (24/11) di Stadion Rajamangala, Bangkok. Tertinggal satu gol lebih dulu pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA