Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puji-pujian AHY untuk Puan Maharani, Sebut Politikus Perempuan yang Hebat

Minggu, 18 Juni 2023 – 14:37 WIB
Puji-pujian AHY untuk Puan Maharani, Sebut Politikus Perempuan yang Hebat - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kanan) memuji sosok Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani (kiri). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji sosok Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani saat bertemu di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/6).

 AHY menyebutkan sosok Puan sebagai pemimpin dan politisi perempuan yang hebat.

"Masa depan adalah milik kita, generasi muda Mbak Puan adalah salah satu tokoh, pemimpin, politisi perempuan yang hebat," kata AHY.

Tak cukup sampai di situ, AHY juga memuji kiprah Puan di parlemen dan pemerintahan yang tidak diragukan lagi rekam jejaknya.

"Lengkap rekam jejaknya, baik di parlemen maupun di pemerintahan tentunya banyak hal yang bisa beliau sampaikan dan kami diskusikan bersama," lanjutnya.

AHY juga mengatakan pihaknya juga ingin berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Walaupun, dalam latar belakang yang berbeda.

"Kami pun demikian, saya termasuk yang ingin terus memberikan manfaat dan juga berperan dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa dan bernegara dengan latar belakang yang berbeda, tetapi sekarang dalam dunia politik yang sama," jelasnya.

AHY mengatakan silaturahmi ini tidak hanya membicarakan politik Pemilu 2024, tetapi juga membicarakan banyak isu kebangsaan dan isu negara yang bisa dilanjutkan bersama.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji sosok Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   AHY  Puan  PDIP  Demokrat 
BERITA LAINNYA
X Close