Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puji Stramaccioni, Kecam Gasperini

Kamis, 29 Maret 2012 – 11:17 WIB
Puji Stramaccioni, Kecam Gasperini - JPNN.COM
MILAN - Laga Inter Milan menjamu Genoa Minggu (1/4) mendatang merupakan tugas pertama Andrea Stramaccioni sebagai arsitek Nerazzurri-julukan Inter Milan. Meski kemampuannya menangani skuad senior belum teruji, Massimo Moratti selaku Presiden Inter Milan tak ragu untuk memberikan apresiasi.  Moratti menilai Stramaccioni merupakan pelatih muda berbakat, sehingga dia dianggap sebagai pelatih yang akan menangani Inter dalam jangka panjang.

"Jelas Stramaccioni memiliki bakat dan terbukti lagi hari ini (kemarin) dalam konferensi persnya, dia langsung membeberkan sejumlah proyek baru," papar  Moratti seperti dilansir Football Italia.

Moratti sangat terkesan dengan prestasi Stramaccioni yang berhasil membawa tim junior Inter menjadi jawara di ajang Next Generation Series atau Liga Champions junior.

"Anda menyadari bahwa dia memiliki bakat, tidak hanya dalam mengekspresikan dirinya, tetapi juga dalam apa yang telah diungkapkannya melalui sepak bola. Saya harus mengatakan dia adalah pilihan untuk masa depan. Jika dia tidak baik, mengapa kami merekrutnya," ujarnya.

Moratti juga berbicara tentang bagaimana calon-calon pelatih Inter lain yang namanya terus mencuat di media, termasuk Andre Villas-Boas, Marcelo Bielsa dan Josep Guardiola. Namun, Moratti lebih memberi kepercayaan pada Stramaccioni.

MILAN - Laga Inter Milan menjamu Genoa Minggu (1/4) mendatang merupakan tugas pertama Andrea Stramaccioni sebagai arsitek Nerazzurri-julukan Inter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close