Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pujian dari sang Legenda untuk Cristiano Ronaldo

Jumat, 12 Desember 2008 – 08:06 WIB
Pujian dari sang Legenda untuk Cristiano Ronaldo - JPNN.COM
CRISTIANO Ronaldo memang absen saat Manchester United menjamu Aalborg pada matchday keenam Liga Champions di Stadion Old Trafford kemarin (11/12). Namun, Ronaldo tetap menjadi ''bintang'' di laga itu.

Sebelum laga dimulai, pemain asal Portugal tersebut muncul di tengah lapangan. Dia mengusung trofi Ballon d'Or, simbol pemain terbaik Eropa, yang baru saja diraihnya. Yang menarik, Ronaldo tidak sendiri. Dia diapit dua legenda United, yakni Denis Law dan Sir Bobby Charlton. Dua tokoh itu juga pernah menyabet penghargaan yang sama. Law meraih Ballon d'Or pada 1964, sedangkan Charlton dua tahun kemudian (1966).

Pujian pun datang dari Charlton. ''Ronaldo sempat membuat napas saya terengah-engah. Namun, dia yang terbaik. Dia selalu belajar dan selalu ingin menjadi yang terbaik,'' katanya.

Ronaldo memenangi trofi itu setelah musim lalu mengantarkan United merengkuh dua gelar, Liga Champions dan Premier League. Dia juga menjadi top scorer Eropa dengan mencetak 42 gol untuk United.

CRISTIANO Ronaldo memang absen saat Manchester United menjamu Aalborg pada matchday keenam Liga Champions di Stadion Old Trafford kemarin (11/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close