Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pujian, Doa dan Karangan Bunga dari Misbakhun untuk Bu Ani

Minggu, 02 Juni 2019 – 05:25 WIB
Pujian, Doa dan Karangan Bunga dari Misbakhun untuk Bu Ani - JPNN.COM
Paspampres membawa jenazah mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (1/6) malam. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ucapan belasungkawa terus mengalir kepada keluarga besar Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyusul meninggalnya mantan Ibu Negara Kristiani Herrawati alias Bu Ani. Salah satu ucapan belasungkawa datang dari legislator Partai Golkar M Misbakhun.

“Saya turut menyampaikan rasa dukacita yang mendalam kepada keluarga Bapak Susilo Bambang Yudhoyono atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono,” ujar Misbakhun melalui akunnya di Twitter.

Baca juga: Air Mata Tiga Lelaki Kesayangan Bu Ani Tak Terbendung

Politikus yang dikenal vokal itu menyebut Bu Ani sebagai istri yang setia menemani perjalanan karier SBY sejak tokoh asal Pacitan, Jawa Timur itu aktif dalam dinas ketentaraan hingga menjadi Presiden RI selama 2004 - 2009 dan 2009 -2014.

“Sebagai seorang istri, Ibu Ani Yudhoyono menjadi ibu negara di balik suasana teduh, intelektual dan tenang dalam figur kepemimpinan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sehingga sukses mempimpin Indonesia selama dua periode dengan segala pencapaian yang diraih selama periode tersebut,” ulas Misbakhun.

Mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak itu menuturkan, tidak mudah menjadi istri yang bisa terus menemani perjalanan panjang karier suami. Bu Ani, kata Misbakhun, sukses mendampingi SBY dalam kehidupan dan karier.

Misbakhun menilai mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono menjadi ibu negara di balik suasana teduh, intelektual dan tenang dalam figur kepemimpinan SBY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close