Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pukul Singapura, Indonesia Tembus Semifinal Badminton Asia Mixed Team Championships

Jumat, 22 Maret 2019 – 15:11 WIB
Pukul Singapura, Indonesia Tembus Semifinal Badminton Asia Mixed Team Championships - JPNN.COM
Shesar Hiren Rhustavito. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, HONG KONG - Indonesia memastikan satu tiket semifinal Badminton Asia Mixed Team Championships 2019 setelah menyingkirkan Singapura. Dalam laga perempat final di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Jumat (22/3) siang WIB, Indonesia menang langsung 3-0.

Ganda putra Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto membuka keunggulan Indonesia setelah menang atas Loh Kean Hean / Toh Han Zhuo 21-16, 19-21, 21-19.

Di partai kedua yang mempertemukan duel tunggal putri, Ruselli Hartawan menang atas Yeo Jia Min 21-14, 21-18. Kemenangan ini sekaligus membalas pertemuan sebelumnya, di mana Ruselli kalah dari Yeo di German Open 2019, 20-22 dan 10-21.

“Kemarin di German Open seharusnya saya menang di game pertama, cuma saya mati sendiri terus. Pas main di sini, kebetulan saya dapet lapangan yang enak di game pertama. Kalah angin. Jadi saya memanfaatkan hal itu,” kata Ruselli kepada Badminton Indonesia.

(Baca Juga: Jadi Juara Grup C, Indonesia Jumpa Singapura di Perempat Final)

Nah, di laga ketiga yang mengadu tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito menang dari Loh Kean Yew 17-21, 21-14, 21-7. Ini membuat Indonesia menghentikan Singapura dengan 3-0. (adk/jpnn)

Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito memastikan kemenangan Indonesia atas Singapura di perempat final Badminton Asia Mixed Team Championships 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close