Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulang dari Musala, Warga Pakis Malang Dibuat Gempar di Tepi Sungai

Minggu, 14 Juli 2024 – 13:57 WIB
Pulang dari Musala, Warga Pakis Malang Dibuat Gempar di Tepi Sungai - JPNN.COM
Jasad bayi perempuan yang ditemukan di tepi aliran Sungai Bango, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (13/7/2024). ANTARA/HO-Polres Malang

jpnn.com, MALANG - Warga Kecamatan Pakis, Malang, Jawa Timur, menemukan jasad bayi perempuan di tepi aliran Sungai Bango, Sabtu (13/7).

Polisi yang mendapat laporan dari warga telah melakukan berbagai langkah penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

"Benar telah ditemukan jasad bayi di tepi aliran Sungai Bango, Kecamatan Pakis. Tim Satreskrim Polres Malang dan Polsek Pakis sudah melakukan langkah-langkah penyelidikan," kata Kasi Humas Polres Malang Ipda Dicka Ermantara, Minggu.

Dicka menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika Suhartono (54), seorang warga setempat, tengah dalam perjalanan pulang dari musala sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu (13/7).

Dalam perjalanannya, Suhartono berpapasan dengan dua orang pemancing yang memberitahukan bahwa mereka melihat sesuatu yang mencurigakan di aliran sungai, yang awalnya dikira sebagai boneka.

Namun, setelah didekati, ternyata benda tersebut adalah jasad bayi yang tersangkut di tepi sungai.

Suhartono segera melaporkan penemuan ini kepada pamong desa yang kemudian diteruskan kepada petugas Polsek Pakis.

"Unit Reskrim Polsek Pakis segera tiba di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Evakuasi dilakukan bersama tim SAR dan Relawan," kata Ipda Dicka.

Mendapat kabar dari pemancing di Kecamatan Pakis, Malang, Suhartono yang baru pulang dari musala betapa kagetnya melihat sesuatu di tepi sungai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA