Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulang dari RS, Satu Keluarga Kaget Lihat Mbak SWR Nekat Berbuat Terlarang di Rumah

Selasa, 08 September 2020 – 22:11 WIB
Pulang dari RS, Satu Keluarga Kaget Lihat Mbak SWR Nekat Berbuat Terlarang di Rumah - JPNN.COM
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Seorang remaja putri ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di rumahnya Jalan Peterongan Timur, Semarang Selatan, Senin (7/9/2020) malam.

Saat ditemukan korban tergantung dengan menggunakan sprei kasur tepat di pintu masuk menuju dapur. Diduga korban nekat melakukan aksinya lantaran depresi.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kistopo mengungkapkan, korban diketahui berinisial SWR, 27, warga Peterongan Timur, Semarang Selatan.

“Dari keterangan ibunya, sebelumnya korban dan kerabat lainya diajak periksa gigi di Ungaran. Korban saat itu sudah hendak masuk ke mobil namun tiba-tiba membatalkan dan tidak mau ikut pergi,” ungkap Kompol Untung saat di lokasi kejadian.

Untung menambahkan, usai periksa gigi di Ungaran satu keluarga kaget saat masuk ke rumahnya dan mendapati korban dalam posisi menggantung di pintu dapur.

Atas kejadian tersebut keluarga korban langsung menghubungi kantor polisi.

Polsek Semarang Selatan dan Inafis Polrestabes yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Polisi juga langsung memotong kain sprei yang dililitkan di kayu yang tepat di atas pintu dapur.

“Dugaan sementara berdasarkan keterangan keluarga adalah depresi. Korban terkenal tertutup,” pungkasnya.

Seorang remaja putri ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di rumahnya Jalan Peterongan Timur, Semarang Selatan, Senin (7/9/2020) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close