Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulang ke Pontianak Melanjutkan Usaha Orang Tua, Kakak Adik Ini Menumpang Sriwijaya Air SJ182

Sabtu, 09 Januari 2021 – 22:54 WIB
Pulang ke Pontianak Melanjutkan Usaha Orang Tua, Kakak Adik Ini Menumpang Sriwijaya Air SJ182 - JPNN.COM
Petugas berjaga di Posko Crisis Center Sriwijaya Air SJ 182 di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (9/1/2021). FOTO: ANTARA/Fauzan/foc.

jpnn.com, BATUSANGKAR - Dua penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak pada Sabtu (9/1) merupakan anak dari H. Masrizal, warga Nagari Gurun, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

"Kedua korban itu merupakan kakak beradik atas nama Ashihabul Yamin dan Faisal Rahman," kata Wali Nagari Gurun Hanisben di Batusangkar, Sabtu.

Kedua korban tersebut sudah berdomisili di Sintang, Kalimantan Barat, melanjutkan usaha dari orang tuanya sehingga jarang pulang ke Gurun.

Meskipun belum ada keterangan resmi dari pihak maskapai tentang data korban tetapi dipastikan kakak beradik itu ada dalam pesawat Sriwijaya bernomor SJ182 itu.

Saat ini H. Masrizal atau ayah dari korban dikabarkan sudah berangkat dari Jakarta menuju Pontianak sementara ibunya sudah berada di Kalimantan.

"Kalau keterangan resmi dari maskapai belum, tetapi dipastikan Ashihabul Yamin dan Faisal Rahman ada dalam pesawat itu," katanya.

Ia mengharapkan apa pun keputusan dari pihak maskapai semua penumpang ditemukan dalam keadaan selamat.

"Ini kecelakaan pesawat ya, tetapi harapannya tentu semuanya selamat, apa pun yang terjadi kami menunggu keputusan dari pihak maskapai," ujarnya.

Dua penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak pada Sabtu (9/1) merupakan anak dari H. Masrizal, warga Nagari Gurun, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close