Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Brimob Bersenjata Lengkap Kepung Desa Surulangun, Suasana Mencekam

Sabtu, 12 Juni 2021 – 17:43 WIB
Puluhan Brimob Bersenjata Lengkap Kepung Desa Surulangun, Suasana Mencekam - JPNN.COM
Puluhan anggota Sat Brimob dan anggota Polres Muratara bersenjata lengkap menggerebek kampung narkoba di Kelurahan Pasar Surolangun, Muratara, Sumsel, Sabtu (12/6) subuh. Foto: sumeks

jpnn.com, MURATARA - Puluhan anggota Sat Brimob dan anggota Polres Muratara bersenjata lengkap menggerebek kampung narkoba di Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas ulu, Kabupaten Muratara, Sumsel, Sabtu (12/6) sekitar pukul 03.00-08.00 WIB.

Penggerebekan itu dilakukan tepatnya di Kampung 1, Desa Surulangun, Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan.

Puluhan warga yang diduga berkaitan dengan penyakit masyarakat seperti narkoba, judi, dan aksi kriminalitas diamankan petugas.

Awalnya spot Desa Surulangun sudah lama menjadi pembicaraan publik dan dicap sebagai kampung narkoba. Akses untuk masuk ke desa ini terbilang cukup sulit, karena harus melintasi jembatan gantung sebagai penghubung utama.

Tidak jarang aksi penggerebekan yang dilakukan polisi beberapa kali di wilayah ini gagal karena informasi bocor, sehingga nihil mendapatkan sejumlah barang bukti.

Sebelumnya dampak peredaran narkoba di wilayah ini sempat membuat warga resah. Karena para pelaku narkoba ini kerap menghalangi beragam kegiatan keagamaan di masjid.

Mengingat sulitnya penindakan terhadap penyakit masyarakat di Desa Surolangun ini, dan banyaknya informasi peredaran senpira.

Petugas memasuki wilayah desa ini dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, untuk memastikan sejumlah target tidak lepas kendali dan tepat sasaran.

Puluhan anggota Sat Brimob dan anggota Polres Muratara bersenjata lengkap menggerebek kampung narkoba di Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas ulu, Kabupaten Muratara, Sumsel, Sabtu (12/6) sekitar pukul 03.00-08.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close