Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Musikus Gelar Konser Amal untuk Jockie Surjoprajogo

Senin, 22 Januari 2018 – 18:20 WIB
Puluhan Musikus Gelar Konser Amal untuk Jockie Surjoprajogo - JPNN.COM
Jockie Surjoprajogo. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Musikus senior Jockie Surjoprajogo, hingga kini masih terbaring lemah. Mantan personel band rock God Bless ini diketahui menderita sirosis dan stroke sejak 20 Oktober 2017 lalu.

Melihat kondisi Jockie yang masih lemah, para musikus tanah air tergerak hatinya untuk menggelar konser penghormatan berbagai karya keyboardis andal itu.

Konser amal yang digagas Alumni LCRL+ dan BPB ini, akan digelar di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (24/01), pukul 20.00 WIB.

Puluhan Musikus Gelar Konser Amal untuk Jockie Surjoprajogo

Bincang santai membahas konser amal untuk musikus senior Jockie Surjoprajogo. Foto: istimewa


Puluhan musikus dan penyanyi ikut mendukung acara tersebut. Sebut saja Andy /rif, Once Mekel, Berlian Hutahuruk, Nicky Astria, Benny Soebardja, Sarah Anjani, Fryda Lucyana, Keenan Nasution, Gilang Samsoe, Aning Katamsi, Bonita, Fadly “PADI”, Che “Cupumanik”, Dhenok Wahyudi, Louise Hutauruk, Tika Bisono, Aryo Wahab, Budi Sutomo, Dira Sugandi, Fariz RM, Glenn Fredly, Mondo Gascaro, dan Komuitas Musik ITB Bandung.

Serta akan ada penampilan Debby Nasution (Electric Piano), Windy Setiadi (Akordeon), dan band pengiring, Eghay (Keyboard), Yankjay Nugraha (Gitar), Didiet Ardiyo (Violin), Muhamad Iqbal (Drumm), beserta backing vocal Mery LC dan Dewi Faradilla.

Beberapa sahabat kreatif Jockie Surjoprajogo, juga akan hadir, antara lain Setiawan Djodi, Sys Ns dan Eros Djarot dan seluruh keuntungan dari penyelenggaraan konser akan diberikan kepada pihak keluarga untuk biaya pengobatan Jockie Surjooprayogo.

Musikus senior Jockie Surjoprajogo, hingga kini masih terbaring lemah. Mantan personel band rock God Bless ini diketahui menderita sirosis dan stroke.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close