Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Puluhan Pemuda di Serang Berkumpul, Bersorak Sambil Mengacungkan Celurit

Minggu, 07 Maret 2021 – 12:02 WIB
Puluhan Pemuda di Serang Berkumpul, Bersorak Sambil Mengacungkan Celurit - JPNN.COM
Jajaran Polda Banten saat patroli wilayah di Kota Serang, Banten, Sabtu (6/3) malam. Foto: Humas Polda Banten

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polda Banten memburu puluhan pemuda bersepeda motor yang viral di media sosial karena berkerumun dan membawa senjata tajam berupa celurit di perempatam lampu merah Ciceri, Kota Serang pada Jumat (5/3) malam.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi mengatakan, pihaknya menerjunkan Tim Buru Sergap Ditreskrimum Polda Banten, Unit Jatanras, Satuan Brimob, Samapta, dan Polres Serang Kota untuk memburu puluhan pemuda yang diduga bakal membuat keonaran tersebut.

"Kami akan menindak tegas terkait aksi preman sekelompok pemuda tersebut," kata Edy dalam keterangannya, Minggu (7/3).

Edy menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih dalam tahap penyelidikan guna memburu puluhan pemuda yang meresahkan tersebut.

Edy juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak membuat keonaran yang dapat meresahkan warga lainnya.

"Kepada seluruh masyarakat jangan coba-coba membuat keonaran di wilayah hukum Polda Banten, dan kepada seluruh orang tua agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak keluar hingga tengah malam," ujar Edy.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial, sebuah video berisi puluhan pemuda bersepeda motor membawa senjata tajam.

Dalam video yang diunggah akun Instagtam @tangerang.terkini, tampak puluhan pemuda membawa senjata motor bersorak-sorai sambil mengangkat senjata tajam berupa celurit.