Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Peserta Rapimnas Tertahan

Jumat, 17 Oktober 2008 – 21:08 WIB
Puluhan Peserta Rapimnas Tertahan - JPNN.COM
JAKARTA--Pelaksanaan Rapimnas Golkar di Jakarta Convention Centre berlangsung dengan penjagaan yang super ketat. Saking ketatnya, puluhan peserta Rapimnas Golkar yang lengkap dengan ID  Card resmi tidak bisa masuk ke dalam ruangan.

Peserta tertahan di depan pintu masuk karena Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah lebih dulu berada di Assembly Hall JCC. Karena terlambat, pasukan pengamanan presiden atau paspampres tidak membuka lagi pintu masuk.

Hal ini sempat dikeluhkan sejumlah sejumlah peserta konvensi yang tidak bisa masuk. Bambang, pengurus harian DPP Kosgoro meminta agar lain kali, Golkar tidak perlu menghadirkan orang dari luar Golkar.

"Kalau gara-gara orang luar kita gak bisa masuk, mending tidak usah diundang," keluh Bambang yang mengenakan setelan jas Kuning.   Keluhan Bambang ini sempat diamini peserta lain yang juga tertahan masuk. Mereka menilai pengamanan yang dikoordinir langsung oleh Paspampres.

JAKARTA--Pelaksanaan Rapimnas Golkar di Jakarta Convention Centre berlangsung dengan penjagaan yang super ketat. Saking ketatnya, puluhan peserta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close